menu melayang

Selasa, 27 Februari 2018

Cara Daftar Cug Telkomsel Kartu Pasangan

Advertisement
Cara Daftar Cug Telkomsel Kartu Pasangan - Untuk membuat kartu pasangan tepatnya untuk pasangan suami dan istri, maka teman teman hanya perlu menyediakan kartu telkomsel yang sudah diregistrasi. Pengertian diregsitrasi adalah kartu yang anda miliki saat ini sudah siap untuk digunakan baik untuk nelpon maupun sms.

Cara Daftar Cug Telkomsel Kartu Pasangan - WA: 0852 0000 0285

Dalam proses pembuat kartu pasangan atau sering disebut dengan isitilah kartu cug (Closed User Group) syarat lain yang harus dipenuhi adalah nomor yang akan dijadikan pasangan belum pernah tergabung dalam komunitas sebelumnya. Atau boleh sudah pernah tergabung dalam komunitas namun tidak bisa digunakan lagi.

Cara paling mudah mengetahui nomor yang sudah tergabung dalam komunitas atau tidak adalah dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323. Jika balasan dari 2323 adalah "Keyword yang anda kirimkan salah" maka selamat nomor anda bisa kita jadikan menjadi pasangan yang akan menikmati sms nelpon gratis antara suami dan istri.

hal hal yang belum jelas mengenai tatacara daftar kartu pasangan bisa langsung hubungi sales cug telkomsel di kontak wa: 0852 0000 0285 dan semoga saja artikel ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST