menu melayang

Jumat, 06 April 2018

Cara Daftar Paket Cug Sendiri Melalui Cs 188

Advertisement
Cara Daftar Paket Cug Sendiri Melalui Cs 188
Mengingat banyaknya kasus Penipuan Online salah satunya di Pendaftaran CUG Telkomsel membuat banyak orang dan pihak yang mencoba meminta bantuan bagaimana Cara Daftar Paket Cug Sendiri Melalui Cs 188 apakah bisa atau tidak. Bermodalkan hasil perbincangan Admin Sales CUG dengan cs telkomsel pada beberapa waktu yang telah lewat, maka terbesit di hati untuk membagikan informasi seputar Daftar Paket CUG atau sering dikenal dengan istilah paket kartu pasangan.

Cara Daftar Paket Cug Sendiri Melalui Cs 188

Nomor 188 adalah nomor telpon customer service telkomsel untuk berbicara langsung dengan operator telkomsel khusus pelanggan kartu As dan Simpati, nomor ini merupakan layanan berbayar 300 rupiah setiap kali panggilan.

Melalui nomor tersebut admin menanyakan perihal langkah langkah untuk daftar cug. Dari informasi yang admin terima, CS menyarankan kami langsung ke GRAPARI dan menanyakan apa apa saja persyaratan Daftar Paket CUG di Grapari tersebut.

Untuk jaga jaga berkas apa saja yang perlu disiapkan sebelum menuju ke grapari, admin menanyakan persyaratan biasa yang harus dipersiapkan. Info dari cs tersebut adalah minimal menyediakan 50 nomor dan membuat proposal pengajuan pembuatan komunitas cug telkomsel.

Demikianlah sedikit bocoran hasil pembicaraan kami dengan cs 188 telkomsel. semoga saja artikel "Cara Daftar Paket Cug Sendiri Melalui Cs 188" ini memberiakn informasi yang bermanfaat untuk anda. 

Namun jika cara diatas terasa ribet bagi anda, maka kami membuka jasa aktivasi cug telkomsel. Jika berminat silahkan hubungi kami lewat kontak yang telah kami sediakan. Terima Kasih

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST