menu melayang

Senin, 18 Desember 2017

Waw..! Syarat Daftar CUG di Grapari Minimal 50 Nomor, Ini Jalan Keluarnya

Advertisement
Syarat Daftar CUG di Grapari Minimal 50 Nomor menurut sales cug telkomsel adalah syarat yang cukup berat. Apalagi rata rata peminat kartu cug atau kartu pasangan cuma sepasang suami istri. Jadi sangat terasa sulit menyediakan 50 nomor hanya untuk membuat kartu soulmate atau kartu komunitas. Apakah sahabat peminat cug telkomsel merasakan hal yang sama. Namun melalui artikel ini kita akan berikan jalan keluar daftar cug selain di grapari yaitu dengan meminta bantuan jasa aktivasi cug sales cug telkosmel.

Waw..! Syarat Daftar CUG di Grapari Minimal 50 Nomor, Ini Jalan Keluarnya

Daftar CUG Telkomsel Bisa 2 Nomor

Di sales cug telkomsel, kita tidak membatasi jumlah permitaaan untuk daftar kartu soulmate atau kartu pasangan. Namun minimal jumlah nomornya adalah dua nomor yaitu suami dan istri. Namun dalam lingkup yang lebih besar sales cug juga bisa menerima permintaan tersebut sebagai contoh sebuah keluarga yang ingin dimasukkan dalam komunitas yang sama.

Cara Daftar CUG Telkomsel Tanpa ke Grapari

Bagi teman teman yang berada di sekitar grapari mungkin bisa langsung datang ke grapari dan meminta daftar cug dengan mempersiapkan 50 nomor, namun bagi yang tidak mau repot repot datang ke grapari apalagi yang memang jauh dari grapari telkomsel maka silahkan daftar cug telkomsel melalui sales cug di nomor wa: 0852 0000 0285.

Selanjutnya kami akan memberikan informasi detail melalui kontak diatas dan silahkan ikuti instruksi tata cara pengiriman nomornya. 

Ok demikian dulu artikel seputar daftar cug di grapari. hal hal yang belum jelas silahkan tanyakan langsung ke kami melalui kontak diatas.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST