menu melayang

Kamis, 21 Desember 2017

Tips Daftar CUG Telkomsel Kartu Komunitas Pasangan Soulmate

Advertisement
Sales CUG akan berbagi info dan Tips Daftar CUG Telkomsel Kartu Komunitas Pasangan Soulmate sebelum anda daftar cug telkomsel baik yang 10ribu perbulan maupun yang 20ribu perbulan. Kartu pasangan atau sering dikenal sebagai kartu soulmate sebenarnya bukan hanya untuk dua nomer saja tetapi bisa lebih bahkan sampai ratusan nomor dalam satu komunitas yang sama. Berikut ini hal hal yang harus dipertimbangkan bagi yang berminat untuk membuat kartunya menjadi kartu pasangan atau soulmate.

Tips Daftar CUG Telkomsel Kartu Komunitas Pasangan Soulmate

Tips Daftar CUG Telkomsel Gratis

Mungkin dari kita banyak yang mencari cara daftar cug telkomsel secara gratis. Sales cug akan berbagi sedikit informasi tentang poin ini. Selain dari pengalaman pribadi juga penagalaman teman teman yang berbagi informasi dengan kami.

Salah satu cara gratis daftar cug adalah dengan cara daftar di graPARI telkomsel. Namun jujur saja kami tidak berhasil melakukan metode ini. Cuma jika teman teman ingin mencoba maka syarat utamanya adalah menyediakan minimal 50 nomor. Kabar terakhir yang beredar nomor akan disediakan oleh pihak grapari telkomsel dan ada kemungkinan membayar dan tidak membayar. Namun secara logika pasti membayar karena pihak grapari akan memberikan kartu yang sudah dijadikan komunitas.

Jika anda hanya butuh dua nomor saja dijadikan kartu pasangan atau kartu soulmate maka poin ini tentu saja tidak masuk di kategori anda. Solusinya silahkan daftar cug telkomsel melalui agen cug telkomsel atau sales cug tekomsel.


Memahami dan Mematuhi Syarat Ketentuan Yang Berlaku

Semua sistem pasti memiliki sisi kelemahan dan kelebihan. Begitu juga dengan cug telkomsel. Dibalik keunggulannya yang bisa membuat layanan sms nelpon gratis tanpa batas. sisi lemahnya adalah bisa saja layanan ini hilang sesuai dengan kebijakan telkomsel. Mengingat hal tersebut maka sales cug telkomsel sengaja membuat sebuah halaman yang membahas Syarat Ketentuan CUG Telkomsel yang bisa anda baca baca terlebih dahulu sebelum melangkah jauh ke pendaftaran cug telkomsel.

Meneliti Testimoni Pelanggan CUG Telkomsel

Mendaftar cug telkomsel secara online memiliki resiko tinggi salah satunya adalah Penipuan CUG Telkomsel. Nah salah satu tips yang harus anda perhatikan sebelum daftar cug adalah adanya pengakuan orang orang yang sudah sukses daftar cug pada agen atau sales penyedia jasa cug telkomsel. pengakuan ini sering disebut dengan istilah TESTIMONI seperti yang sales uraikan pada web ini.

Berhubung sales cug hanya sesekali saja mengupdate halaman web ini termasuk info testimoni, maka bagi anda yang ingin mengecek testimoni kami bisa lihat secara realtime di Instagram @akhir_mali yang memuat bukti transfer dan bukti tanda sukses proses orderan pelanggan cug telkomsel.

Pendaftaran CUG Telkomsel Bergaransi

Tidak ada manusia yang sempurna. begitu juga dengan sistem cug telkomsel, tidak ada yang sempurna. Oleh karena itu bisa saja terjadi kemungkinan GAGAL dalam proses cug telkomsel. jadi anda betul betul harus mengetahui GARANSI yang telah ditetapkan oleh sales cug telkomsel agar tidak terjadi kesalah pahaman dalam pendaftaran cug telkomsel.

Tips Menambah Anggota Kartu Pasangan Soulmate Komunitas Telkomsel

Setelah anda memahami poin poin diatas. Anda sudah daftar cug telkomsel dan berhasil serta sudah digunakan saat tentu keinginan muncul selanjutnya adalah bagaimana cara menambah anggota ke komunitas anda?

Hal utama yang perlu anda perhatikan adalah anda benar benar menyimpan sms pemberitahuan yang masuk ke hp anda dari 2323 seperti yang pernah kami uraikan pada artikel tata cara menambah anggota diatas. Selain itu anda harus menyimpan kontak wa admin "0852 0000 0285" selain untuk sarana konsultasi juga bisa anda hubungi kembali jika ingin menambah anggota lagi ke komunitas anda.

Demikianlah poin poin Tips Daftar CUG Telkomsel Kartu Komunitas Pasangan Soulmate yang bisa anda perlu pertimbangkan. Semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST