menu melayang

Kamis, 21 Desember 2017

Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah Saat HBT ON dan CUG ON

Advertisement
Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah Saat HBT ON dan CUG ON sering dialami oleh pelanggan cug telkomsel yang berminat daftar cug telkomsel atau kartu pasangan telkomsel. Kode HBT ON adalah kode untuk mengaktifkan kartu pasangan nelpon 10ribu perbulan. Sementara kode CUG ON adalah kode yang digunakan untuk mengaktifkan layanan sms nelpon gratis unlimited bagi kartu soulmate yang 20ribu perbulan.

Bagi anda yang mendapatkan balasan dari 2323 "Mohon Maaf, keyword yang anda kirimkan salah". Maka silahkan simak penjelasan berikut ini penyebab muncul pesan tersebut.

Mohon Maaf Keyword Keyword Yang Anda Kirimkan Salah Saat HBT ON dan CUG ON


HBT ON: Mohon Maaf, keyword yang anda kirimkan salah

Seperti yang telah sales cug singgund diatas, bagi pelanggan yang ining mengaktifkan cug nelpon 10ribu perbulan adalah dengan ketik HBT ON. Namun jika balasan HBT ON seperti yang tersebut diatas maka ada dua kemunkinan yang terjadi.

#Satu: Nomor anda memang belum pernah tergabung ke komunitas cug nelpon 10ribu perbulan. Bagi pelanggan yang sudah tergabung dengan komunitas dan komunitasnya masih bisa dipakai maka saat HBT ON akan mendapatkan balasan dari 2323 lebih kurang seperti ini "Kamu akan mengaktifkan layanan HEBAT telpon dan SMS sepuasnya ke komunitasmu dengan harga Rp 10.000. Balasa HBT YA untuk mengaktifkan"

#Dua: Nomor anda pernah tergabung ke komunita telkomsel 10ribu perbulan namun dikeluarkan oleh sistem telkomsel kembali. Maka secara otomatis anda tidak bisa lagi HBT ON. Saat anda coba HBT ON maka akan mendapatkan pesan keyword yang anda kirimkan salah walaupun saat CEKSTATUS nomor anda masih tergabung komunitas tertentu.


Solusi HBT ON: Keyword Yang Anda Kirimkan Salah

Bagi yang mendapatkan pesan salah saat HBT ON maka langkah langkah yang bisa anda lakukan adalah daftar cug telkomsel kembali. Namun anda tetap harus mempertimbangkan Syarat Ketentuan yang telah ditetapkan oleh telkomsel. Untuk info pendaftaran silahkan hubungi whatsapp 0852 0000 0285.

CUG ON: Mohon Maaf, keyword yang anda kirimkan salah

Untuk pelanggan cug corporate yang sudah tergabung dalam komunitas. Untuk mengaktifkan layanan komunitasnya adalah dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323. Jika setelah ketik kode tersebut ternyata balasannya keyword yang anda kirimka salah maka itu pertanda nomor anda tidak lagi tergabung dalam komunitas corporate.

Adapun pelanggan yang sudah tergabung corporate, maka saat dia ketik CUG ON kirim ke 2323 maka balasan dari 2323 lebih kurang seperti ini "Anda akan mendaftar paket nelpon dan sms tanpa biaya ke sesama anggota paket corporate seharga Rp. 20.000 berlaku 30 hari. jika setuju balas CUG YA kirim ke 2323".

Solusi CUG ON: Keyword yang anda kirimkan salah

Jika anda tertarik untuk menikmati kembali layanan cug corporate maka silahkan daftar kembali dengan menghubungi kontak whatsapp diatas.


Hal hal yang masih membingukan seputar balasan HBT ON dan CUG ON ini silahkan langsung konsultasikan dengan sales cug telkomsel. Terima Kasih, Salam HEBAT.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST