menu melayang

Kamis, 21 Desember 2017

Cara Daftar 2323 dan Cara Membuat Kartu Pasangan

Advertisement
Cara Daftar 2323 dan Cara Membuat Kartu Pasangan | Kartu Pasangan adalah 2 buah kartu telkomsel yang memiliki fitur sms nelpon gratis unlmited antara A ke B dan B ke A dengan pulsa 10ribu perbulan atau 20ribu perbulan sesuai jenis Paket Hebat Kartu Pasangan Yang dinikmati. Kartu Pasangan baru bisa digunakan setelah daftar 2323, tepatnya setelah mengaktifkan layanan kartu pasangan tersebut dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 atau CUG ON kirim ke 2323.

Cara Daftar 2323 dan Cara Membuat Kartu Pasangan


Cara Membuat Kartu Pasangan Untuk Satu Keluarga

Pada pemaparan awal sales cug diatas. Kartu pasangan hanya dicontohkan untuk 2 nomor saja. Namun pada prkateknya bisa lebih dari dua nomor. Bahkan kartu pasangan bisa melingkupi satu keluarga, satu sekolah, satu kampus, bahkan satu perusahaan. Hal ini bisa dilakukan jika anda Daftar Kartu Pasangan pada Sales Yang Sama.

Mengapa harus daftar pada sales yang sama? Kartu komunitas kartu pasangan itu banyak dan setiap sales berbeda beda komunita yang dikelolanya.

Pengaktifan Kartu Pasangan di 2323

Nomor yang sudah mendapatkan informasi sudah tergabung dalam komunitas. Selanjutnya nomor tersebut diaktifkan layanan kartu pasangannya dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323 untuk kartu pasangan 10ribu perbulan, atau ketik CUG ON kirim ke 2323 untuk pengguna kartu pasangan yang 20ribu perbulan. Masing masing perbedaan jenis kartu pasangan itu sudah sales cug jelaskan pada link tersebut. Bagi yang masih bingung silahkan langsung hubungi wa sales cug 0852 0000 0285.

Demikianlah artikel seputar "Cara Daftar 2323 dan Cara Membuat Kartu Pasangan" semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST