menu melayang

Minggu, 17 Desember 2017

Selamat Anda Telah Tergabung dalam Corporate Sales CUG Telkomsel, Nikmati Free Call dan SMS ke Sesama Member Corporate dengan Aktivasi Layanan CUG

Advertisement
Proses Daftar CUG Telkomsel selesai [DONE] ditandai dengan masuknya sms pemberitahuan dari 2323. Pesan yang masuk lebih kurang redaksinya seperti ini "Selamat Anda Telah Tergabung dalam Corporate Sales CUG Telkomsel, Nikmati Free Call dan SMS ke Sesama Member Corporate dengan Aktivasi Layanan CUG, ketik <CUG ON> kirim ke 2323". Semua nomor yang diajukan untuk didaftar ke komunitas telkomsel tersebut akan mendapatkan sms yang sama.

Selamat Anda Telah Tergabung dalam Corporate Sales CUG Telkomsel, Nikmati Free Call dan SMS ke Sesama Member Corporate dengan Aktivasi Layanan CUG

Cara Mengaktivasi CUG Corporate

Seperti yang terlihat diatas. Nomor yang sudah tergabung akan mendapatkan notifikasi. Namun free call SMS belum bisa dinikmati sebelum mengaktifkan layanan cug corporate ini. Untuk mengaktivasi cug corproate maka kode yang perlu diketik adalah:
CUG ON
kirim ke 2323
Secara otomatis akan ada balasan 2323 seperti ini:
"Anda akan mendaftar paket telpon dan sms tanpa biaya ke sesama anggota paket corporate seharga Rp 20.000 berlaku 30 hari. Jika setuju balas CUG YA kirim ke 2323"

Intruksinya sudah sangat apa yang harus dilakukan selanjutnya yaitu ketik CUG YA untuk mengkonfirmasi. Dan secara otomatis pulsa anda akan terpotong sebesar 20.000 dan komunitas anda siap digunakan.

Sudah CUG ON dan CUG YA Masih Terpotong Pulsa

Ada pengaduan yang masuk ke Sales CUG Telkomsel yaitu sudah melakukan cug on dan cug ya namun masih kena pulsa saat sms ke komunitas sendiri. Solusinya, bagi anda yang baru saja mengaktifkan paket ini silahkan tunggu sekitar 10 menit setelah anda mengaktifkan paket tersebut untuk memastikan benar benar di sistem sudah layak untuk digunakan.

Setelah Paket Aktif Ke Komunitas Corporate Lain Kena Pulsa

Ada lagi user sales cug yang mengadukan mengapa sms nelpon ke corporate lain kena pulsa, padahal sama sama corporate. Perlu dipahami bahwa gratis itu hanya ke sesama komunitas saja. Jadi walaupun ada orang lain yang tergabung corporate namun tidak sama dengan anda maka akan tetap berlaku tarif normal.

Cara Menambah Anggota Ke Komunitas Corporate

Bagi pelanggan kami yang sudah mendapatkan sms pemberitahuan seperti diatas seperti yang bisa anda lihat pada halaman testimoni, maka jika ingin menambah anggota ke komunitas maka silahkan segera hubungi kontak wa admin 0852 0000 0285 untuk meminta penambahan anggota. Dan sangat disarankan untuk segera menambah sebelum akses ke komunitas tersebut tidak ada lagi.

Demikianlah artikel "Selamat Anda Telah Tergabung dalam Corporate Sales CUG Telkomsel, Nikmati Free Call dan SMS ke Sesama Member Corporate dengan Aktivasi Layanan CUG" hal hal yang belum jelas silahkan langsung ke wa sales cug tersebut diatas. terima kasih dan Salam HEBAT.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST