menu melayang

Selasa, 26 Desember 2017

Cara Daftar CUG Telkomsel Tanpa Unreg

Advertisement
Di pagi menjelang siang ini Sales CUG akan berbagi panduan Cara Daftar CUG Telkomsel Tanpa Unreg. Biasanya untuk daftar cug telkomsel maka seorang pelanggan akan dihadapakan pada langkah langkah cara keluar dari komunitas cug sebelumnya. Namun bagi anda yang tidak berhasil keluar dari komunitas sebelumnya jangan berkecil hati karena masih ada harapan untuk daftar cug telkomsel asalkan memenuhi kriteria berikut ini.
Cara Daftar CUG Telkomsel Tanpa Unreg


Cara Daftar CUG Telkomsel Corporate Tanpa Unreg CUG 10.000 Perbulan

Catatan penting bagi pemilik kartu AS, kartu simPATI, kartu loop dan kartu telkomsel lainnya selain kartu halo bahwa anda baru bisa daftar cug telkomsel kembali tanpa unreg asalkan nomor yang anda daftarkan itu tidak tergabung dalam komunitas corporate. Hanya pelanggan cug 10ribu perbulan sebelumnya yang bisa daftar kembali.

Tanda Tidak Tergabung CUG Corporate

Seperti yang diuraikan diatas bahwa untuk daftar cug telkomsel kembali tanpa harus unreg adalah nomor tidak pernah tergabung dalam komunitas coporate. Untuk memastikan dan mengetahui apakah anda tergabung komunitas corporate atau tidak maka yang perlu anda lakukan adalah ketik CUG ON kirim ke 2323. Jika balasan dari 2323 adalah "Mohon maaf, keyword yang anda kirimkan salah" maka nomor anda masih bisa didaftarkan ke cug telkomsel. Namun jika balasan dari 2323 tidak seperti yang tersebut diatas maka silahkan konsultasikan dengan sales cug di wa 0852 0000 0285 untuk dianalisa lebih lanjut.

Daftar CUG Telkomsel Kembali

Salah satu alasan teman teman teman membaca artikel ini adalah karena ingin daftar cug telkomsel, atau nomor sudah tergabung komunitas tetapi tidak bisa digunakan (tidak satu komunitas dan alasan lainnya). Nah, sales cug menawarkan kepada teman teman untuk daftar kembali. Namun jika nomor yang sudah tergabung cug 10.000 perbulan dan ingin didaftarkan kembali maka hanya bisa masuk ke cug corporate sms nelpon 20ribu perbulan.

Hal hal yang belum dipahami tentang Cara Daftar CUG Telkomsel Tanpa Unreg dan jika teman teman minat daftar cug telkomsel silahkan langsung hubungi kontak sales cug telkomsel:

Semoga informasi ini bermanfaat. Salam HEBAT.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST