menu melayang

Minggu, 03 Desember 2017

Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri 10ribu 20ribu Perbulan GRATIS SMS Nelpon

Advertisement
Ada yang bertanya kepada Sales CUG Telkomsel. Bagaimana sih Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri secara gratis tanpa meminta bantuan orang lain?. Jadi melalui portal sales cug telkomsel ini akan kami ulas sedikit apakah bisa daftar cug telkomsel sendiri atau tidak.

Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri 10ribu 20ribu Perbulan GRATIS SMS Nelpon

Jadi begini kawan kawan peminat membuat komunitas telkomsel community. CUG Telkomsel itu tidak sama seperti pembelian paket telkomsel lain. Jika teman teman ingin beli paket TM maka cukup mendial kode tertentu tanpa meminta bantuan pihak telkomsel lagi. Teman teman tinggal sediakan pulsa sesuai tarif yang berlaku dan tinggal ketik angka tertentu. Apakah untuk pendaftaran cug telkomsel bisa seperti itu?

Tentu saja tidak bisa. Kok begitu? karena untuk daftar cug telkomsel nomor nomor harus dimasukkan ke komunitas tertentu dan diterima oleh sistem. Jadi kalaupun anda menemukan kode tertentu yang katanya bisa daftar secara gratis maka 90% tidak bakal bisa digunakan. Untuk pembuktian bisa atau tidaknya digunakan coba saja ketik HBT ON kirim ke 2323.

Lalu apa yang harus dilakukan jika memang tidak bisa daftar cug secara mandiri? Teman teman bisa meminta bantuan Sales CUG Telkomsel untuk memasukkan nomornya ke komunitas telkomsel. Info Pendaftaran CUG telkomsel bisa langsung ke nomor cs: 0852 0000 0285 dan ikuti informasi yang dikirimkan oleh kontak tersebut.

Semoga artikel Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri 10ribu 20ribu Perbulan GRATIS SMS Nelpon ini memberikan jawaban atas pertanyaan anda selama ini. Terima Kasih, Salam HEBAT.

Sales CUG Telkomsel

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST