menu melayang

Minggu, 24 Desember 2017

Cara Pindah Komunitas CUG dari 10 Ribu Perbulan ke 20 Ribu Perbulan

Advertisement
Mengenai Cara Pindah Komunitas CUG dari 10 Ribu Perbulan ke 20 Ribu Perbulan yang akan sales cug share ini hanya berlaku untuk paket hebat sms nelpon gratis ke sesama komunitas saja. Namun sebelum jauh kita membahas bagaimana cara pindah komunitas cug telkomsel dari komunitas A ke komunitas B tepatnya dari komunitas paket hebat 10 ribu per bulan ke paket hebat telkomsel 20 ribu perbulan ada baiknya kita bahas dulu apa penyebab harus pindah komunitas.

Cara Pindah Komunitas CUG dari 10 Ribu Perbulan ke 20 Ribu Perbulan

Penyebab Pindah Komunitas CUG Telkomsel

Salah satu alasan kenapa harus pindah komunitas karena ada salah satu anggota komunitas yang tidak bisa lagi menikmati layanan komunitas karean sudah keluar dari komunitas langganannya saat ini. Sementara sms nelpon hanya berlaku ke sesama komunitas aja.

Tanda Nomor Sudah Keluar dari Komunitas

Untuk mengetahui apakah anda masih tergabung komunitas cug telkomsel atau tepatnya bisa mengaktifkan cug telkomsel atau tidak adalah dengan ketik HBT ON atau CUG ON. Jika balasannya keyword yang anda kirimkan salah maka berarti anda benar benar tidak tergabung lagi dengan komunitas anda selama ini.

Pindah Satu Nomor atau Semua Nomor?

Paket HEBAT CUG Telkomsel hanya berlaku gratisnya ke sesama komunitas saja. Oleh karena itu jika si A pindah maka si B juga pindah ke komunitas yang sama dengan A. Singkatnya semua harus pindah dan daftar ulang kembali.

Bisakah Pindah Komunitas CUG 10 ribu perbulan ke CUG 10 ribu perbulan

Jawabannya TIDAK BISA, setiap nomor yang diajukan ke kami untuk pindah komunitas hanya bisa dipindahkah ke paket HEBAT 20 ribu perbulan atau sering disebut dengan istilah CUG Corporate.

Bisakah Pindah Komunitas CUG Telkomsel 20 ribu perbulan ke CUG Telkomsel 20 ribu perbulan (Antar Komunitas Corporate)

Untuk poin ini silahkan langsung tanyakan ke kontak whatasapp sales cug 085200000285 karena kondisi sistem untuk jenis permintaan ini berubah ubah, terkadang bisa terkadang tidak bisa. Untuk mendapatkan informasi terkini langsung ke kontak tersebut diatas.

Demikianlah artikel "Cara Pindah Komunitas CUG dari 10 Ribu Perbulan ke 20 Ribu Perbulan". Bagi anda yang berminat daftar cug telkomsel paket HEBAT Nelpon sms gratis ke sesama komunitas silahkan langsung hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut. Semoga artikel ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST