menu melayang

Minggu, 24 Desember 2017

Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 10rb 20rb Perbulan

Advertisement
Setelah Sales CUG mendaftarkan kartu pasangan anda ke komunitas telkomsel maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan cug telkomsel itu yang hanya bisa dilakukan lewat nomor bersangkutan. Dalam Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 10rb 20rb Perbulan yang akan Sales CUG uraikan ini mencakup kartu pasangan yang 10rb perbulan dan kartu pasangan 20rb perbulan. Untuk lebih detailnya silahkan ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 10rb 20rb Perbulan

Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 10rb Perbulan

Langkah pertama pastikan anda sudah mendapatkan sms pemberitahuan tergabung dalam komunitas yang datang dari 2323.

Jika sudah betul betul masuk sms pemberitahuan dari 2323 selanjutnya sediakan pulsa 10rb dan ketik HBT ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323.

Selanjutnya cek bonus sms nelpon unlimited anda dengan cara dial *888*11# dan *888*10#.

Untuk memastikan paket komunitas pasangan anda sudah benar benar aktif silahkan sms ke nomor anda sendiri. Jika tidak dikenakan biaya atau sudah gratis berarti nomor anda sudah tergabung dalam komunitas dan cug anda sudah aktif. lakukan hal yang sama pada pasangan anda. Yaitu ketik HBT ON kirim ke 2323.

Nanti pada hari ke 31 paket Kartu pasangan cug telkomsel anda yang 10ribu perbulan akan diperpanjang otomatis jika pulsa cukup. Jika pulsa tidak cukup maka silahkan isi pulsa 10ribu dan ketik kembali HBT ON kirim ke 2323. Usahakan pulsa minimum anda 500 rupiah saat anda menggunakan cug karena terkadang pulsa nol tidak bisa digunakan.

Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 20rb Perbulan [Versi Corproate]

Untuk pelanggan kartu pasangan corporate telkomsel, untuk mengaktifkan cug telkomsel nya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323. Oya, seperti yang telah dijelaskan bagian 10ribu perbulan. Anda baru bisa mengaktifkan CUG ON nya setelah masuk sms pemberitahuan dari 2323 bahwa nomor anda sudah tergabung komunitas.

Jika sudah masuk sms pemberitahun dari 2323 selanjutnya isi pulsa pulsa 20rb dan ketik CUG ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan ketik CUG YA kirim ke 2323.

Lakukan hal yang sama pada semua nomor yang ada daftarkan pada kartu pasangan corporate agar sms nelponnya gratis timbal balik satu sama lain.

Untuk perpanjangan akan dilakukkan otomatis oleh sistem pada hari ke 31. Jika pulsa tidak cukup saat perpanjang maka anda ketik kembali CUG ON dan CUG YA seperti contoh diatas.

Demikianlah artikel Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel 10rb 20rb Perbulan. Bagi yang berminat daftar cug telkomsel silahkan hubungi whatsapp sales cug telkomsel 0852 0000 0285. Semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST