menu melayang

Minggu, 24 Desember 2017

Cara Daftar CUG Corporate Sendiri, Bisakah?

Advertisement
Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke Sales CUG tentang "Cara Daftar CUG Corporate Sendiri" tanpa harus melalui sales cug, atau agen cug atau tanpa ke graPARI. Bisakah kita daftarkan cug telkomsel corporate 20 ribu per bulan tanpa menggunakan jasa siapa pun? Ok teman teman melalui web ini akan kita uraikan bisa atau tidaknya membuat kartu corporate cug telkomsel pasangan sendiri.

Cara Daftar CUG Corporate Sendiri


Proses Daftar CUG Corporate Telkomsel

Nomor yang anda kirimkan ke sales cug telkomsel selanjutnya nomor tersebut akan diupload ke sistem cug. Nah disini mulai jelas bahwa yang bisa mendaftarkan nomor ke cug corporate adalah admin cug telkomsel karena hanya admin yang memiliki akses upload nomor ke sistem.

Cara Aktifkan CUG Corporate Sendiri

Berbeda dengan cara daftar cug corproate. Adapun untuk mengaktifkan hanya bisa dilakukan oleh pemilik nomor bersangkutan. Admin dan sales cug sendiri tidak bisa mengaktifkan nomor anda karena untuk mengaktifkan komunitasnya langsung ketik CUG ON kirim ke 2323 lewat nomor HP bersangkutan.

Semoga artikel singkat ini memberikan informasi yang memadai untu anda. Jika anda ingin daftar cug corporate maka silahkan hubungi kontak wa sales cug telkomsel 0852 0000 0285 untuk informasi lebih lanjut.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST