menu melayang

Minggu, 24 Desember 2017

Masih Bisakah Daftar Paket CUG Telkomsel?

Advertisement
"Masih Bisakah Daftar Paket CUG Telkomsel?", tanya Fauziah Nur ke kami selaku Sales CUG Telkomsel. Alhamdulillah sampai di penghujung tahun 2017 layanan cug telkomsel dan pendaftaran paket HEBAT kartu pasangan/couple/soulmate masih bisa sampai saat ini. Bahkan ada seorang pelanggan cug telkomsel 10 ribu perbulan yang daftar pada 2015 yang lalu menghubungi sales cug dan meminta untuk menambah anggota ke komunitasnya yang 10ribu perbulan. Namun sayang tidak bisa lagi karena kapasitas cug telkomsel 10ribu perbulan cuma bisa menampung 1000 nomor saja.

Masih Bisakah Daftar Paket CUG Telkomsel

Paket CUG Telkomsel Yang Tersedia Saat Ini

Seiring perputaran waktu, terkadang di sistem cug telkomsel ada perubahan manajemen sehingga ada jenis cug tertentu yang tidak bisa lagi diorder atau didaftarkan walaupun yang sudah daftar sebelumnya masih bisa menikmati. Untuk mendaftarkan informasi terkini paket cug apa saja yang masih bisa dan tersedia untuk didaftarkan maka silahkan hubungi kontak wa sales cug telkosmel 0852 0000 0285.

Sampai Kapan CUG Telkomsel Berlaku?

Ini juga salah satu pertanyaan yang sering masuk ke sales cug. Jadi, layanan cug telkomsel tersebut tunduk dan mengikuti kebijakan manajemen telkomsel. Selama tidak ada perubahan kebijakan dari telkomsel maka selama itu pula cug telkomsel digunakan. Walaupun nanti terjadi perbuhan kebijakan anda tidaklah rugi. karena beberapa bulan atau beberapa tahun anda bisa menikmati layananan cug. Tentu saja pengeluaran pulsa anda akan berbeda jika dibandingkan daftar TM setiap hari (Minimal 2ribu perhari).

Sebagai kesimpulan dari tulisan ini bahwa pendaftaran cug telkomsel Alhamdulillah masih ada dan tersedia saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST