menu melayang

Minggu, 17 Desember 2017

Cara Daftar Kartu Soulmate Telkomsel simPATI dan AS

Advertisement
Semua nomor telkomsel bisa diaktifkan menjadi kartu soulmate baik kartu AS, kartu simPATI dan lainnya selain kartu halo. Untuk tata cara mengaktifkan kartu soulmate terlebih dahulu nomor simpati dan AS anda harus daftar dan dimasukkan ke soulmate tekomsel terlebih dahulu. Untuk Tata Cara Daftar Kartu Soulmate Telkomsel simPATI dan AS bisa langsung menghubungi wa: 085200000285, Namun admin sales cug telkomsel akan uraikan sedikit tentang fitur fitur apa saja yang akan didapatkan oleh pelanggan Kartu Soulmate Telkomsel.

Cara Daftar Kartu Soulmate Telkomsel simPATI dan AS

Cara Daftar Paket Soulmate Telkomsel

Ada dua jenis paket soulmate telkomsel yang ada, yaitu yang 10ribu perbulan dan 20ribu perbulan. Untuk mengetahui ketersediaan mana yang ada saat ini langsung koordinasikan dengan kontak diatas. 


Fitur Kartu Soulmate Telkomsel

Hemat pulsa dalam komunikasi baik sms maupun nelpon adalah bagian dari salah satu tujuan banyaknya pelanggan yang mencari cara daftar paket soulmate telkomsel dan cara mengaktifkannya. Jadi kartu soulmate ini memberikan layanan GRATIS sms nelpon tanpa batas ke sesama soulmate atau pasangan. Sebagai contoh suami istri.

Cara Mengaktifkan Kartu Soulmate

Seperti yang telah disinggu diatas. ada dua jenis kartu soulmate saat ini, yaitu yang 10ribu perbulan dan yang 20ribu perbulan.

Untuk mengaktfikan kartu soulmate yang 10ribu perbulan caranya adalah ketik HBT ON dan kirim ke 2323.

Untuk mengaktifkan kartu soulmate telkomsel 20ribu perbulan adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323.

Catatan:
Anda baru bisa mengaktifkan kartu soulmate telkomsel jika sudah daftar terlebih dahulu. Jika nomor anda belum terdaftar di kartu soulmate telkomsel maka pesan yang muncul saat anda ketik HBT ON atau CUG ON adalah "Maaf, keyword yang anda kirimkan salah"


Hal hal yang belum jelas silahkan langsung tanyak kepada sales cug telkomsel. Terima kasih dan Salam HEBAT.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST