menu melayang

Minggu, 24 Desember 2017

Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel Corporate Community

Advertisement
Sales CUG akan berbagi panduan Cara mendaftar Kartu Pasangan Telkomsel Corporate Community yaitu layanan berupa fitur sms nelpon gratis non stop 24 jam ke sesama pasangan komunitas telkomsel dengan pulsa 20 ribu perbulan. Kok 20ribu perbulan, katannya ada yang 10ribu? Tenang, Untuk Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel 10ribu Perbulan silahkan Baca DISINI dan informasi pada halaman tersebut tidak jauh beda dengan halaman yang sedang anda baca saat ini.

Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel Corporate Community

Keuntungan Daftar Kartu Pasangan Telkomsel

Seperti yang telah diuraikan diatas. Dengan mendaftar kartu pasangan telkomsel maka tentu saja biaya pulsa bulanan yang anda keluarkan semakin sedikit dan hemat. Bayangkan dengan pulsa 20ribu perbulan anda sudah bisa menikmati nelpon dari pagi sampai pagi, dari baterai full sampai baterai lobet nelpon tanpa putus. Yang lebih asiknya itu nelpon nya bukan cuma pasangan aja, tetapi bisa satu keluarga bahkan satu rekan kerja asalkan satu komunitas

Cara Menggabungkan Kartu Pasangan Telkomsel dengan TM

Jika kartu pasangan hanya berlaku gratis nelponnya ke sesama pasangan aja. Lalu ada yang menanyakan kepada sales cug jika daftar TM bisa apa nggak? Tentu saja bisa. Kartu pasangan tidak memblokir layanana telkomsel yang lain.

Cara Mendaftar Kartu Pasangan Telkomsel

Untuk pendaftaran kartu pasangan telkomsel silahkan hubungi sales cug telkomsel di nomor wa 0852 0000 0285 dan baca secara teliti informasi yang diberikan.

Proses Setelah Mendaftar Kartu Pasangan

Nomor yang dikirim ke sales cug diatas akan diproses. Tanda proses selesai diketahui dengan masuk sms pemberitahuan dari 2323 berupa Ucapan Selamat Nomor Anda Telah tergabung.

Cara Mengaktifkan Kartu Pasangan Telkomsel

Setelah masuk sms pemberitahuan tersebut selanjutnya anda isi pulsa 20ribu lalu ketik CUG ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan CUG YA kirim ke 2323. Secara otomatis nomor anda sudah mendapatkan bonus unlimited gratis nelpon sms ke sesama komunitas anda.

Cara Perpanjang Kartu Pasangan Telkomsel

Secara otomatis sistem akan memperpanjang layanan komunitas kartu pasangan anda pada hari ke 31 jika ada pulsa. Namun jika pulsa tidak cukup maka anda tinggal aktifkan kembali dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323.


Cara Menambah Anggota Kartu Pasangan Telkomsel

Penyakit kartu pasangan itu menular, biasanya pelanggan sales cug telkomsel yang sudah tergabung nomornya dan menjadi pasangan pasti ada ketinginan untuk menambahkan nomor keluarganya baik ayah ibu atau siapa pun itu ke komunitas yang sama dengan dia. Jika anda termasuk salah satu yang berminat menambah anggota maka anda tinggal mengirimkan format order seperti yang dipandua oleh kontak wa sales cug diatas.

Demikianlah artike tentang Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel Corporate Community yang bisa sales cug uraikan. Semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST