menu melayang

Senin, 18 Desember 2017

GARANSI Daftar CUG Telkomsel

Advertisement
Garansi adalah surat keterangan dari suatu produk bahwa pihak produsen menjamin produk tersebut bebas dari kesalahan pekerja dan kegagalan bahan dalam jangka waktu tertentu. Sales CUG Telkomsel juga memberikan garansi kepada pelanggan kami yang order dan daftar cug telkomsel. Pilihan garansi cug ada 2, yaitu: Ganti nomor atau uang dikembalikan 100%.

GARANSI Daftar CUG Telkomsel

Kenapa Ada Garansi CUG Telkomsel

Setiap proses cug selain mengikuti prosedur sistem juga harus mengikuti syarat ketentuan nomor yang bisa didaftarkan ke cug telkomsel. Terkadang nomor yang diajukan ke sistem benar benar sudah memenuhi syarat ketentuan namun ternyata di sistem terjadi kegagalan yang tidak bisa kami jelaskan secara detail apa penyebabnya. Oleh karena kita bekerja sesuai sistem maka ada kemungkinan sukses dan gagal walaupun perbandingannya 95:5. Tingkat kesuksesan lebih tinggi daripada kegagalan. Namun yang gagal pasti ada.

Cara Klaim GARANSI Gagal Daftar CUG Telkomsel

Nomor yang gagal akan kami informasikan secara khusus ke pelanggan kami. Nomor yang gagal akan diinformasikan setelah ada hasil resmi proses dari sistem. Biasanya informasi nomor gagal akan ada pada jam 22:00 wib. Klaim garansi baru dapat diajukan setelah kami informasikan status orderan anda. Jadi kami sendiri yang akan melaporkan kepada anda.

Garansi CUG Telkomsel GAGAL Berupa Uang Kembali

Seperti yang anda lihat pada gambar dibawah ini, kami melaporkan bawah orderan atas nama Arwin gagal. Dan kami memberikan pilihan ganti nomor atau uang kembali.

Garansi CUG Telkomsel GAGAL Berupa Uang Kembali

Berhubung nomor yang lain tidak ada lagi disediakan oleh beliau maka arwin lebih memilih uang kembali dan kami langsung lakukan refund atau pengembalian uang.

sales cug GARANSI Daftar CUG Telkomsel (3)


Garansi CUG Telkomsel GAGAL Berupa Ganti Nomor (GRATIS)

Kegagaln pada nomor nomor yang diorder bisa diganti secara gratis dan akan tetap dimasukkan ke komunitas yang sama. 

Garansi CUG Telkomsel GAGAL Berupa Ganti Nomor (GRATIS)

Oleh karena itu bagi pelanggan kami yang orderannya gagal silahkan segera kirimkan nomor penggantinya dan akan diproses pada periode berikutnya seperti yang bisa anda lihat pada contoh gambar diatas.

Demikianlah informasi Garansi Daftar CUG Telkomsel. Semoga informasi ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST