menu melayang

Selasa, 05 Desember 2017

Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel

Advertisement
Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel | Sales CUG Telkomsel - Setelah anda mengetahui keunggulan cug telkomsel tentu akan muncul keinginan untuk Daftar CUG Telkomsel. Nah sebelum daftar ada baiknya anda ketahui apa saja Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel agar proses aktivasi cug nya berjalan sebagaimana mestinya. Berikut ini adalah poin poin yang perlu diketahui dan dipahami.

Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel

Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel

Semua Nomor Telkomsel Selain Halo

Bagi anda pengguna kartu AS, Kartu simPATI, kartu LOOP dan kartu telkomsel lainnya maka silahkan daftar cug. Namun jika anda pengguna kartu halo maka anda tidak bisa daftar cug walaupun kartu halo bagian dari produk telkomsel juga.

Daftar CUG Minimal 2 Nomor

Jika anda daftar cug melalui Sales CUG Telkomsel secara online maka nomor yang didaftarkan minimal 2 nomor.  nomor yang akan didaftarkan ke komunitas cug bisa nomor yang anda pakai saat. Anda tidak perlu ganti nomor. Nanti jika ingin menambah anggota lagi ke komunitas yang sama dengan anda sebelumnya maka bisa 1 nomor saja. Nanti nomor yang lebih awal daftar cug dengan nomor yang belakang datang akan saling gratisan. (Penting..!! anda baru bisa menambah anggota ke komunitas jika anda daftar melalui sales cug telkomsel).

Oya. Jika anda Daftar CUG Telkomsel di GRAPARI maka syarat nomor yang didaftarkan minimal 50 nomor dan nomor itu adalah nomor yang disediakan oleh pihak grapari, bukan nomor yang anda gunakan saat ini. Jadi anda ganti nomor dengan membeli kartu telkomsel yang dibuat oleh pihak grapari yang sudah dimasukkan kedalam komunitas.

Proses Pendaftaran CUG Gagal dan GARANSI

Jika setelah sales cug proses nomor anda ke sistem cug. Namun ternyata hasil proses gagal maka anda memiliki salah satu 2 opis dari kami.

#Pertama anda langsung meminta uang kembali untuk nomor yang gagal, contoh, anda order cug sekeluarga, misalnya sebanyak 5 nomor. dari 5 nomor itu ada 1 yang gagal. maka untuk 1 nomor yang gagal itu bisa anda ajukan permintaan uang kembali. Atau anda memilih opsi kedua.

#kedua yaitu mengirimkan kembali nomor penggantinya.

Catatan: Sepenting apa pun nomor yang anda daftarkan jika GAGAL maka pilihan anda cuma salah satu dua diatas. Jika sudah memahami resiko gagal ini silahkan lanjutkan untuk daftar cug.

Sampai Kapan CUG Telkomsel Berlaku

CUG Telkomsel berlaku sampai manajemen telkomsel tidak mengubah kebijakannya. Selama sistem cug tidak mengalami perubahan kebijakan maka anda akan tetap bisa menikmati layanan CUG. Namun jika terjadi perubahan kebijakan telkomsel berupa dihapusnya layanan CUG maka hal tersebut diluar wewenang dan tanggung jawab sales cug.

Kontrak CUG Telkomsel

Dengan membaca dan memahami syarat ketentuan diatas, jika anda menggunakan jasa sales cug telkomsel untuk melakukan pendaftaran cug maka anda dinyatakan telah bersedia lahir dan batin menerima manfaat dan kemungkinan kemungkinan yang terjadi dikemudian hari.

Hal hal yang belum jelas tentang Syarat Ketentuan Daftar CUG Telkomsel silahkan tanya di wa: 0852 0000 0285 sales cug telkomsel.

Salam HEBAT,
Sales CUG Telkomsel

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST